Viral! Wisatawan Keluhkan Harga Tiket Masuk Ke Cibodas Mahal

Viral! Wisatawan Keluhkan Harga Tiket Masuk Ke Cibodas Mahal

Radarcirebon.com, CIANJUR - Viralnya wisatawan yang datang ke destinasi wisata Cibodas, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur mengeluhkan mahalnya tiket masuk dan fasilitas yang ada di area wisata alam mandalawangi Cibodas sempat viral setelah diunggah di akun Eksplor Bogor.facebook pada beberapa hari ke belakang.

Untuk menanggapi hal tersebut sebelumnya menghubungi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cianjur Pratama Nugraha, namun tak juga direspon.

Tak hanya disitu saja, untuk memperjelas persoalan yang lagi viral tersebut langsung menghubungi Bupati Cianjur H Herman Suherman.

\"Sudah saya telfon Kadis Bud Par Cianjur, dan saya bilang harus diselesaikan,\" kata Bupati Cianjur Herman Suherman saat dihubungi melalui sambungan telfon.

BACA JUGA:

·  Dibuka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Caranya

·  Prabu Siliwangi dan Macan Putih, Ini Wangsit yang Jadi Asal-usul Maung Bodas

Herman mengatakan, selain itu lanjut Herman bahwa pihaknya juga agar segera melakukan koordinasi dengan pihak LIPI yang saat ini ditangani BRIN Kebun Raya Cibodas.

\"Koordinasi segera dilakukan, dengan beberapa pihak salah satunya Kebun Raya Cibodas, agar tidak terjadi kembali hal serupa,\" katanya.

Adapun informasi pengunjung yang mengeluhkan harga tiket mahal lanjut Herman, dirinya juga sudah memberikan perintah ke Disbud Pora Cianjur untuk melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Hati-hati! Puncak Omicron Diprediksi Awal Maret 2022

·  Prabu Surawisesa Putra Prabu Siliwangi, Bertempur 14 Kali Mempertahankan Pajajaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: